Monday, December 10, 2018

Yeobo! (bahasa korea nih, search artinya gih wkw)

Bersyukur untuk yeobo!
Doi melengkapi aku banget. Saya meyakini bahwa saat memutuskan menikah dengannya, itu dah diatur Tuhan. (amin ya Lord). Walaupun saat membuat keputusan untuk menikah di tahun lalu, sebenernya aku masih takut nikah, takut belum siap, dll. Tapi seperti flow aja gitu.

Banyak kejutan yang Tuhan berikan melalui kehadirannya dalam hidupku in every-single-day.

Wohooo!

Mengerti di saat aku lelah, dan dia menggantikan sejenak pekerjaanku.
Dia juga terlengkapi. Aman ya yeobo!

Semoga segera Tuhan kasih kebahagiaan lebih, yang membuat sukacita kami dalam Tuhan semakin melimpah 😆

Thanks my family, thanks my parents, my brother!